Kamis, 10 Januari 2013

EDIT FOTO ONLINE, GRATIS





ASSALAMUALIKUM WR WB

Langsung aja ya , ni ada beberapa layanan ngedit foto kelen yang gak seberapa tuh *ijk
nah ni sia, tinggal googling sendiri aja ya bro.....



  1. Photo Funia. Photo Funia ini biasa digunakan untuk memasang frame-frame atau bingkai yang di pakai pleh sebuah foto edit tersebut.
  2. Picnik. Situs ini mempunyai mempunyai fitur-fitur seperti frame, shape, font, touch up dan efek. Selain menikmati fitur-fitur ini, Anda juga bisa mendownload fitur lainnya seperti versi gratisan yang lengkap dengan tool-tool barunya yang dinamakan advanced edit.
  3. Faceinhole. Layanan ini bisa membuat foto bagi penggunanya menjadi tokoh yg di senanginya. Dan bisa anda posting ke jejaring social.
  4. Pizap. Situs edit ini photo ini bisa menyediakan pilihan frame yang disukainya, selain tampilannya yang lucu situs ini bisa memberikan efeck dan bisa mengekspresikan wajah.
  5. Makemebabies. Situs ini bisa memprediksikan seperti apakah wajah bayi yang akan dilahirkan. Dan bisa Anda lihat pada seperti apa wajah bayi yang dilahirkannya.
  6. Hairmixer. Hairmixer ini bisa memberikan gaya rambut yang anda sukai dan bagaimana penampilan Anda ketika gaya rambutmu tampil keren
  7. Pixenat. eFitur ini memiliki efeck memperbesar gambar, cropping, sepia, whitening, rezising dan banyak lagi.
  8. Funny pho.to. Situs ini memiliki background yang lebih lucu dengan background yang lainnya
  9.  Fakemagazinecover. Mengedit foto dengan cover majalah dengan berbagai pilihan yang menarik.
  10. Festisite. Bisa menempelkan wajah dalam mata uang apa saja sehingga wajah kita Nampak seperti dalam gambar tokoh mata uang tersebut.
  11. WriteOnit. Anda bisa membuat Fake Magazine, Fake Picture, yang membuat gambar lucu dan candaan buat teman-temanmu.
  12. Photo 505. Situs ini memiliki banyak template yang akan menjadikan foto Anda menjadi keren dan gaya.
  13. Phixr. Fitur ini merupakan editor foto yang lumayan bagus dan apikasi ini mempunyai beberapa filter yang bagus dan efek-efek yang bisa membuat foto menjadi menarik. Selain itu aplikasi ini bisa mengimpor gambar dari photobucket, fotopic, picasa, dan juga flickr. Apabila pengeditan sudah selesai format yang bisa Anda gunakan bisa memakai JPG, PDF, GIF, PNG atau OCR. Dan Anda bisa upload pada berbagai gambar.
  14. Picture2Life. Picture2Life ini bisa mengedit gambar yang sudah ada di Internet dan juga bisa mengimpor picture, bisa juga menguplode ke berbagai jejaring social Anda.
  15. Graphita. Graphita ini lebih dari hanya sekedar editor foto menarik, tetapi juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan editor foto professional atau semi-professional, dengan banyak pilihan yang mudah dipahami dan digunakan.

1 komentar:

  1. Pizap photo editor download full software downloads - download www.pizap.com - pizap.com is a free online photo editor that allows you to upload digital
    photo pictures, add funny graphics, fun easy effects, custom text, paint and then save. Picnik photo editor search results. Get the feel of ms paint online
    with pizap photo editor welcome to pizap.com, a free online photo editor featuring fun free photo effects, photo stickers and one click effects for your
    digital photos. Pizap on facebook - free online photo editor easy photo editing and free photo effects with pizap. Easy photo editing and free photo effects
    with pizap online photo editing applications has become so popular that webmasters have tagged with: pizap, pizap cpm.

    Visit http://pizap.com/
    Labels: Pizap Photo Editor

    BalasHapus

Terjemahkan Halaman Ini

Followers