Rabu, 13 Maret 2013

MEMBONGKAR RAHASIA GOOGLE

ASSALAMUALAIKUM WR. WB

Selamat siang guys, selamat berjumpa kembali di blog yang kita cintai ini, dan semoga dihari yang indah ini tuhan YME selalu memberikan kita yang terbaik.

Baiklah langsung saja,,, berikut adalah beberapa trik unik yang tentunya saat ini sudah bukan menjadi rahasia lagi ^_^ yang bisa anda terapkan dengan menggunakan search engine google.

Untuk mencobanya sebaiknya gunakan browser seperti mozilla firefox atau google chrome, sangat tidak disarankan untuk menggunakan browser IE (Internet Explorer).



Klik Show untuk melanjutkan
Askew
Ketikkan pada kotak pencarian google dengan menggunakan kata kunci “askew”, dan lihat apa yang akan terjadi pada tampilan yang dihasilkan “google akan menjadi miring gara-gara kata kunci ini.”

Do a barrel roll
Ketikkan kata kunci “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang berputar dengan sendirinya hingga 360 derajat.

Gravity
Ketikkan dengan menggunakan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, namun jangan tekan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada tombol “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya .

Sphere
Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.

Mentalplex
Buka URL google.com/mentalplex, Silahkan coba-coba disitu.

Pacman
Mainan game packman di google, ternyata bisa, nggak percaya ?? coba buka google.com/pacman.


Nah itulah sedikit dari trik rahasia search engine google, berhubung saya bukan cracker, maka hanya dikit guys.
Terima kasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat.
WASSALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan Halaman Ini

Followers